BorneoTrip.id Mendapat Dukungan Penuh Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

46
- Advertisement -

Banyak hal unik di Pulau Kalimantan (Borneo), baik dari pesona alam, aneka budaya, garis khatulistiwa, hingga menjadi paru-paru dunia. Cuaca alam tropis di Tengah belantara hijau yang masih menjadi misteri menjadi daya tarik Borneo di dunia. Borneotrip menjadi salah satunya panduan lengkap yang merangkum seluruh informasi perjalanan, sosial, budaya, wisata, dan keindahan Pulau Borneo.

Borneotrip adalah platfrom berbagi informasi yang membantu orang lain untuk mengetahui lebih dalam tentang pulau Borneo. Borneotrip adalah kolaborasi multistakeholder untuk membangun potensi wisata berbasis keindahan alam yang unik dan langka. Borneotrip menjadikan hari demi hari alam Borneo menjadi lebih baik.

Dengan Borneotrip Anda kini tidak perlu bingung mencari tempat wisata dan pemandu wisata. Kini semua dalam genggaman Anda , Anda tinggal menggunakan BorneoTrip dan semua akan tersedia untuk Anda.

BACA JUGA:  Borneotrip.id Startup Yang Turut Mengembangkan Destinasi Wisata dan Pariwisata Lokal Kalimantan
- Advertisement -

BorneoTrip mendapat dukungan penuh oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kementrian Pariwisata menerapkan strategi baru dengan menawarkan 100 Destinasi dan nomadic tourism guna merealisasikan target kunjungan 20 Juta wisatawan mancanegara (wisman) dan 275 juta wisatawan nusantara (wisnus) pada tahun 2019.

Destinasi digital merupakan hasil dari tuntutan era digital dimana wisatawan zaman sekarang yang didominasi oleh generasi millenial cenderung menyukai berkunjung ke destinasi yang memberikan pengalaman.  Konsep destinasi digital mengacu pada destinasi yang kreatif, memiliki spot fotogenik untuk diunggah di sosial media dan viral di media sosial.

Berkenaan dengan hal tersebut dalam rangka pengembangan destinasi digital di Kalimantan Selatan melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan “Workshop Destinasi Digital” salah satu pematerinya adalah BorneoTrip.

BACA JUGA:  Terapkan Usaha Rumahan Modal Kecil Ini, Pasti Kamu Jadi Konglomerat!

Saat ini Borneotrip telah di gunakan sebagai alat promosi destinasi wisata di Kalimantan Selatan.

Perkembangan BorneoTrip saat ini sebagai Apps penyedia layanan ke pariwisataan BorneoTrip sedang melakukan kerjasama dengan marchand terkait dalam rantai industri pariwisata di kalimantan. Seperti pengelola wisata, rumah makan, restoran, hotel, transport serta bisnis bisnis lainnya.

BorneoTrip juga berusaha menjambatani hubungan G2G, G2B, G2C dalam industri pariwisata di daerah.

“Posisi kami membantu goverment dalam mewujudkan Kalimantan sebagai tujuan wisata utama di dunia” Ujar Riza sebagai Founder dari BorneoTrip.

Riza Akhyari (Founder BorneoTrip.id) Sedang Mengisi Acara Workshop Destinasi Digital 2019
Komentarin Lewat Facebook
- Advertisement -