Hindari Kesalahan Ini, Kamu Akan Sukses Bangun Passive Income

Karena untuk mendapatkan kebebasan finansial, diperlukan usaha yang jauh lebih besar daripada menjadi karyawan.

99
Hindari Kesalahan Ini, Kamu Akan Sukses Bangun Passive Income
- Advertisement -

RINTISANSTARTUP.com — Sudah menjadi rahasia umum bahwa membangun Passive Income itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit, tenaga yang cukup ekstra, dan pikiran yang kreatif. Karena untuk mendapatkan kebebasan finansial, diperlukan usaha yang jauh lebih besar daripada menjadi karyawan. Seorang Perencana Keuangan, Safir Senduk, mengatakan bahwa ada beberapa kesalahan saat membangun Passive Income. Nah, supaya kamu tidak terjebak dalam keadaan itu, yuk simak penjelasan berikut!

Semangat yang Menurun

Saat membangun Passive Income, kamu adalah bos. Berbeda dengan seorang karyawan. Jika kinerja seorang karyawan sedang turun, maka ada bos atau rekan yang mengingatkannya. Sedangkan kamu? Kamu adalah bos bagi diri kamu sendiri dan bagi usaha yang sedang kamu bangun. Jika semangat kamu sedang turun, cobalah istirahat sejenak dan ingat kembali impian yang ingin kamu capai. Kamu harus konsisten dalam membangun Passive Income kamu. Dengan begitu, dijamin kamu akan semangat lagi.

BACA JUGA:  Yuk! Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Dropship

Minim Pemahaman Akan Produk yang Diambil

Hal ini sudah cukup jelas ,ya. Jika kamu ingin membangun Passive Income atau suatu bisnis, maka kamu harus benar-benar memahami dan menguasai produk yang dijual. Agar tidak salah dalam mengambil kebijakan atau tindakan terkait strategi pemasarannya. Bagaimana mungkin calon konsumen akan percaya dan mau membeli produk kamu, jika saat memberikan penjelasan bahkan kamu sendiri tidak paham dengan produk tersebut. Kamu harus benar-benar memahami produk yang diambil.

Kurangnya Kesabaran

- Advertisement -

Sabar, ulet, dan kerja cerdas, semua itu adalah hal wajib ada pada diri seseorang yang ingin sukses. Begitu juga saat membangun Passive Income, bersabarlah jika suatu aset membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak perlu terburu-buru dan menggunakan emosi ketika memilih dan mengelola aset yang kamu miliki. Sabar untuk hal-hal yang belum tercapai, dan bersyukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan atas segala kehidupan kita.

BACA JUGA:  Tanpa Modal, 6 Bisnis Instagram Ini Siap Buat Kamu Sukses!

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Sobat!

Komentarin Lewat Facebook
- Advertisement -