Passion Tanpa Karya adalah Sebuah Hal yang Percuma

154
Passion Tanpa Karya adalah Sebuah Hal yang Percuma
- Advertisement -

RINTISANSTARTUP.com — Kata orang, menjejaki kesuksesan dengan passion akan terasa lebih menyenangkan daripada bekerja dengan keterpaksaan.

Di era media sosial saat ini, informasi sangat mudah didapatkan. Ilmu sangat berserakan di internet, baik yang berbayar atau yang gratisan. Apa passion-mu? Passion tanpa karya adalah sebuah hal yang percuma. Passion dengan karya, tak akan berarti apa-apa tanpa kamu mempublikasikannya.

Dan di sinilah beruntungnya kita, berada di era informasi. Sosial media bisa menjadi cara untuk kamu bersuara ke alam semesta. Tidak heran, belakangan ini banyak sekali muncul idola baru yang muncul bukan karena dia sering muncul di majalah atau pun nongol di layar TV. Tapi karena mereka berkarya, kemudian mereka mebagikan karyannya di sosial media. Sebuah langkah yang simple, namun kebanyakan orang memilih untuk menyerah di awal perjuangannya.

BACA JUGA:  Yuk Intip! Ini Cara Tetap Profesional di Kantor Walaupun Sedang Menjalani Bisnis Sampingan
- Advertisement -

Hari ini, kebanyakan orang menganut mental instan. Tidak mau cape, dan tidak mau bersabar untuk berproses. Passion tanpa kerja keras adalah bagaikan kendaraan mogok. Dia gak akan ke mana-mana. Jika kamu bisa mengendalikan itu, maka kamu akan menjadi pemenangnya.

Semoga bermanfaat ya, Sobat! Share ke rekan, sahabat, saudara, yang sefrekuensi dengan kamu, agar mereka mendapatkan manfaat yang sama dengan kamu, ya!

Komentarin Lewat Facebook
- Advertisement -