Pengin Belajar Fotografi dan Video Animasi? Jangan Lewatkan Workshop Gratis Ini!

Workshop ini bertujuan untuk mengapresiasi para remaja yang memiliki ketertarikan dan kemampuan pada dunia broadcasting serta menambah wawasan yang meliputi teknik fotografi secara umum dan proses pembuatan video animasi 2D untuk pemula.

118
Dompet Dhuafa Banten bekerja sama dengan KOVIKITA (Komunitas Videografi Universitas Sultan Agung Tirtayasa) menyelenggarakan workshop fotografi dan video animasi dengan mengambil tema "Humanity in A Digital Era".
- Advertisement -

RINTISANSTARTUP.com — Dompet Dhuafa Banten bekerja sama dengan KOVIKITA (Komunitas Videografi Universitas Sultan Agung Tirtayasa) menyelenggarakan workshop fotografi dan video animasi dengan mengambil tema “Humanity in A Digital Era”.

Acara ini diselenggarakan di Philanthropy Building Dompet Dhuafa Banten, Jalan KH. Sokhari No. 4C, Sumur Pecung, Kota Serang padaSabtu, tanggal 22 Desember 2018 pukul 08.00-17.00 WIB mendatang.

Sendi Eka dan Ardy Arsyudio akan menjadi pemateri utama pada workshop ini. Sendi adalah seorang akademisi dan praktisi yang akan menyampaikan materi seputar fotografi. Sedangkan Ardy Arsyudio adalah seorang Co-Founder Komik Anu.

- Advertisement -

Workshop ini bertujuan untuk mengapresiasi para remaja yang memiliki ketertarikan dan kemampuan pada dunia broadcasting serta menambah wawasan yang meliputi teknik fotografi secara umum dan proses pembuatan video animasi 2D untuk pemula. Dalam workshop ini, selain pemateri akan memberikan materi pada peserta, namun peserta akan turun langsung dalam mempraktikkan materi yang sudah disampaikan oleh pemateri.

BACA JUGA:  Rahasia Sukses Nadiem Makarim di Bisnis GoJek

Harapannya dengan adanya workshop ini para peserta yang ikut bisa mengaplikasikanya di dalam dunia kerja, pelajaran maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kamu tertarik untuk ikut kegiatan ini? Langsung daftar aja, ya!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dompet Dhuafa Banten (@ddbanten) pada

Komentarin Lewat Facebook
- Advertisement -